Satjar Brigif Para Raider 3 Kostrad Tingkatkan Kemampuan Fisik Prajurit Dengan Lari 10K

Spread the love

Jurnalline.com, Penkostrad – Satuan jajaran (Satjar) Brigif Para Raider 3/TBS melaksanakan program lari 10K dalam rangkat meningkatkan dan menjaga fisik prajurit dengan titik star lapangan hitam Mabrigif Para Raider 3/TBS menuju desa Sudirman Kec. Tanralili dan kembali ke finish dilapangan hitam Mabrigif Para Raider 3/TBS, Kariango, Jumat, (23/03/2018).

Kegiatan diawali dengan pemeriksaan tensi oleh tim kesehatan dan dilanjutkan perenggangan dan pemanasan oleh Bintara Jasmani Brigif Para Raider 3/TBS yang diikuti oleh ratusan Prajurit Satjar Brigif Para Raider 3/TBS, kali ini pelaksanaan lari 10K di pimpin oleh Danyonif Para Raider 431/SS Mayor Inf Mayor Inf A.A. Gede Rama C.P., S.Sos.

Pelaksanaan lari 10K ini merupakan program Brigif Para Raider 3/TBS yang dilaksanakn setiap hari jumat diakhir bulan untuk tetap menjaga, meningkatkan fisik dan mental prajurit dibidang jasmani. Dengan adanya program ini diharapkan seluruh prajurit tidak akan ada kendala apa bila menghadapi Kesegaran Jasmani (Garjas) Periodik maupun kenaikan pangkat.

(Fram/Dre)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.