Ketum PAN Turun Gunung untuk memenangkan HDMY

Spread the love

Jurnalline.com, Palembang – Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan melakukan roadshow selama tiga hari di Sumatera Selatan. Roadshow dilakukan untuk pemenangan pasangan Cagub/Cawagub Sumsel Herman Deru-Mawardi Yahya.

PAN merupakan salah satu parpol pengusung Herman-Mawardi. Zulkifli sendiri menggelar roadshow pada 5-7 Maret di Banyuasin, Lubuk Linggau, Muara Enim, Ogan Komering Ilir, dan Palembang.

“Setiap acara dihadiri lebih dari 2.000 kader PAN dari Kabupaten, Kecamatan, sampai desa/ranting di Sumatera Selatan. Ini komitmen PAN untuk menangkan Herman Deru-Mawardi Yahya. Kami sangat optimistis,” kata Zulkifli Hasan, Selasa (6/3/2018).

Menurut Zulkifli, PAN berusaha semaksimal mungkin memenangkan Herman-Mawardi. Ia juga akan berkampanye untuk Herman-Mawardi.

“Kemenangan adalah hasil kerja keras, kerja cerdas, dan kerja kompak. Setelah tiga hari di Sumatera Selatan, saya juga ikut turun kampanye dan nanti dilanjutkan safari Kebangsaan di setiap Kabupaten/Kota. Pokoknya kerja keras,” tuturnya.

Zulkifli turut berpesan kepada pengurus PAN dari tingkat DPP hingga Desa untuk menjaga kepercayaan rakyat. “Jaga kepercayaan rakyat bahwa kapan pun dan di mana pun kader PAN selalu melayani rakyat. Kader PAN selalu menjaga amanat,” kata Zulkifli.

Cagub Sumsel. H.Herman Deru menegaskan bersama PAN dan parpol pendukung serta relawan dan masyarakat Sumsel, pasangan HDMY optimistis akan meraih kemenangan dalam Pilkada Sumsel 2018 ini. Apalagi masyarakat Sumsel sudah lama menunggu terjadinya perubahan yang lebih baik lagi.

” Alhamdulillah dan terimakasih yang sebesar besarnya kepada Ketum PAN Pak Zulkifli Hasan yang turun langsung selama 3 hari di Sumsel untuk memenangkan pasangan HDMY. Kedatangan Pak Zul dan jajaran DPP PAN memberikan semangat dan optimisme kami.

(Sy)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.