Kunjungan Danmenarmed 1 Kostrad di Batalyon Artileri Medan 1 Kostrad

Spread the love

Jurnalline.com, Penkostrad – Komandan Resimen Artileri Medan 1 Kolonel Arm Agus Hadi Waluyo, S.A.P. melaksanakan kunjungan kerja di Batalyon Artrileri Medan 1/Roket yang dihadiri oleh seluruh warga Yonarmed 1 Kostrad termasuk Persit. (9/3).

Dihadapan para prajurit Danmenarmed 1 Kostradmenyampaikan agar para prajurit dapat meningkatkan kinerjanya secara maksimal, melaksanakan tugas secara profesional, ikhlas dan sungguh-sungguh, kuasai fungsi dan tugas yang diemban, disamping itu prajurit Yonarmed 1/Roket harus menyiapkan fisik, mental dan siap melaksanakan tugas kapan dan dimanapun.

Selain acara tatap muka beliau juga berkesempatan untuk mohon pamit kepada seluruh anggota Yonarmed 1/Roket karena beliau akan pindah tugas di Pusat Persenjataan Artileri Medan, beliau juga mengucapkan banyak terima kasih atas doa dan dukungannya selama beliau menjabat sebagaiDanmenarmed 1 Kostrad ini.

Diakhir pengarahannya sekali lagi Danmenarmed 1 Kostrad pamit mohon diri dan doanya untuk bertugas ditempat yang baru.  Acara dilanjutkan kesan pesan, foto bersama, setelah itu dilanjutkan sholat jumat berjamaah di masjid At-Taqwa Yonarmed 1/Roket.

(Fram/JA)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.