LOMBA ADZAN DAN BUSANA   ANAK MUSLIM DI MASJID SIROJUL ISLAM  PRABUMULIH.

Spread the love

Jurnalline.com, Prabumulih (Sumsel) – Lombah adzan dan busana muslim anak Yang diadakan pada malam minggu 24 maret 2018,Di Mesjid Sirojul islam di RW 03 Kelurahan Muntang Tapus kota prabunulih,Masyarakat menyambut meriah,Dengan di adakan acara Adzan dan busana muslim anak Acara ini di adakan oleh  Mahasiswa KKN WIN RADEN PATAH Palembang Angakatan 68.

Turut hadir Di acara tersebut, seperti tokoh masyarakat Alim ulamah, Ketua RW 03 RT 10 Kelurahan Muntang Tapus. H. Sarwani ruslan Ketua masjid sirojul islam Mustholli AM dan masyarakat setempat.

Dalam sambutan Ketua RW,03.H.Sarwani ruslan mengucap kan ribuan terimah kasih kepada, mhasiswa WIN RADEN PATAH, Palembang Yang telah mengadakan acara ini dan mem fasilitasi nya.

Ketua, RW. 03,H.Sarwani ruslan mengharap kan semoga di tahun berikutnya diadakan kembali, itu juga harapan dari salah satu paslon Walikota Prabumulih Ridho fikri. dan kmi siap memfasilitasi acara tersebut. Sehinggah untuk generasi anak-anak muslim bisa lebih baik dan berguna untuk agama dan bermanfaat untuk Nusa dan Bangsa,Pungkas nya.

(yitno) 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.