Puluhan masyarakat gelar aksi solidaritas,dukung penuh pihak polri ungkap kematian yogi

Spread the love

Jurnalline.com, Lampung Utara- puluhan masyarakat gelar aksi solidaritas  di tugu payas mas kotabumi Kabupaten Lampung  Utara, atas kematian yogi andika sopir Orang nomor satu di Bumi ragam tunas Lampung. Senin (26/03/18)

Heri dalam orasinya mengatakan,  berharap kepada pihak berwajib mengusut tuntas pelaku pembunuhan  terhadap yogi “tidak pandang jendral atau pun kopral semua sama di hadapan Hukum”. Kami berharap  kasus kematian yogi bisa segera terungkap dan tegakan keadilan se adil adilnya. Tegas heri

Di tempat yang sama Hal senada di katan sandi bahwasanya, kami mendungkung penuh pihak Polri dalam menangani kasus kematian yogi andika. Kematian yogi bukan rahasi peribadi sudah di ketahui oleh umum, jangan hanya sekedar laporan saja, namun harus di tindak tegas oleh pihak Kepolisian Repuplik Indonesia. Serunya.

Tujuan orasi ini lanjutnya,  bentuk kepedulian sebagai mahluk sosial dan mendukung penuh pihak polri, berharap laporan ini bisa di tindak tegas, jikalaw laporan tidak berjalan kami akan menggelar aksi besar besaran lagi.  Masyarakat saja peduli apalagi aparat penegak hukum. Ujarnya

Di Penghujung aksi  para solidaritas menghidupkan lilin sebagai simbol proses pengungkapan kasus kematian yogi bisa terang benderang dan transparan.

(hdr) 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.