RIDHO-FIKRI MINTA WARGA TANJUNG RAMBANG TAK TERMAKAN ISU

Spread the love

Jurnalline.com, Prabumulih (Sumsel) – Ratusan masyarakat Desa Tanjung Rambang Kecamatan RKT antusias menghadiri kampanye ke tiga pasangan calon Walikota Ir H Ridho Yahya dan calon Wakil Walikota Andriansyah Fikri SH. Dalam kampanyenya, Ridho-Fikri meminta masyarakat jangan mudah terhasut isu yang disebar agar tidak datang ke TPS karena Ridho-Fikri pasti menang.

“Kalau ada salah sama warga Tanjung Rambang saya minta maaf. Karena sayangnya sama Kecamatan RKT, makanya eksplorasi tambang batubara saya tolak. Untuk itu, pada 27 Juni nanti untuk datang ke TPS coblos Ridho-Fikri,” kata Ridho Yahya dalam orasinya, Senin (5/3) pukul 16.00 WIB.

Masih kata Ridho, apa yang disebar oknum untuk tidak datang ke TPS untuk mencoblos dan yang menyatakan Ridho-Fikri pasti menang, itu adalah isu yang menyesatkan. “Kami berharap partisipasi masyarakat Tanjung Rambang untuk mencoblos ke TPS.  Dan sekali lagi kalau ingin punya pemimpin dan program pro rakyat berjalan terus, maka coblos lah Ridho-Fikri,” ungkapnya.

Sementara calon Wakil Walikota Andriansyah Fikri menambahkan, untuk seluruh kader partai dan simpatisan dan masyarakat Tanjung Rambang, untuk ikut mensosialisasikan agar datang ke TPS untuk mencoblos. “Kalau masih sayang kami berdua, maka nanti datang ke TPS dan coblos Ridho-Fikri. Kami siap menjalankan program yang selama ini telah berjalan dengan baik, dan akan terus dilanjutkan,” tandasnya.

Dalam kampanye Ridho-Fikri, masyarakat Desa Tanjung Rambang diajarkan cara mencoblos. Selain itu, kampanye Ridho-Fikri diadakan dengan cara mengajak masyarakat senam. Yang mana tujuannya agar badan sehat selalu. Tak lupa Ridho juga membagikan beras kepada masyarakat, yang bisa menjawab pertanyaan yang diajukan. Kampanye Ridho-Fikri juga dihadiri para ketua partai pengusung, tim sukses dan kader partai.

(yitno) 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.