Yonif Para Raider 503 Kostrad Ikuti Olahraga Bersama di Polres Mojokerto

Spread the love

Jurnalline.com, Penkostrad – Yonif Para Raider 503 melaksanakan Olahraga bersama Polri dan wartawan se-Kab. Mojokerto dalam rangka HUT Pers Nasional tahun 2018 berjumlah 50 orang dipimpion Kapten Inf Nur Ismail bertempat di Polres Mojokerto.

Olahraga bersama dilakukan di halaman Mapolres Mojokerto dilanjutkan hiburan, potong tumpeng dan pengundian door prize. Sebelumnya, TNI-Polri bersama sejumlah wartawan yang bertugas di Mojokerto menggelar jalan santai keliling sekitar Mapolres Mojokerto.

Kapolres Mojokerto, AKBP Leonardus Simartama mengucapkan terima kasih terkait keberadaan media di Mojokerto. “Semoga semakin memberikan dukungan kontribusi positif bagi Kab. Mojokerto, ” ungkapnya.

Olahraga bersama TNI-Polri ini diselenggarakan guna menjaga keutuhan dan kebersamaan antara keduanya. Kegiatan tersebut merupakan momentum yang sangat baik sebagai suatu sarana dalam rangka membina hubungan komunikasi yang harmonis dan kebersamaan antara TNI-Polri. Semoga dengan adanya kegiatan tersebut diharapkan dapat semakin mempererat jalinan kebersamaan, memperkokoh persatuan dan kesatuan antara TNI dan Polri.

(Fram/JA)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.