Bupati OI melakukan peletakan Batu pertama Masjid Al Patah

Spread the love

Jurnalline.com, OGAN ILIR (SUMSEL) – Bupati Ogan Ilir HM.Ilyas Panji Alam di dampingi Kapolres Ogan Ilir AKBP.Gazali Ahmad S IK MH melakukan peletakan batu pertama Masjid Al Patah Desa Tg.Seteko,Jum’at (6/4).

HM.Ilyas Panji Alam menyampaikan,guna mewujudkan Sumber Daya Manusia (SDM) yang beriman dan berkualitas sebagai modal investasi pelaksana pembangunan di masa yang akan datang,tentu membutihkan keseimbngan pembangunan tersebut,yaitu melalui pembenahan fisik penunjang peningkatan ekonomi serta pembangunan fisik penunjang peningkat nilai-nilai spritual dan keimanan.

Selain itu,sudah menjadi komitmen bersama dan menjadi salah satu prioritas pembangunan sektor keimanan melalui upaya peningkatan kualitas tempat ibadah yang ada di Kabupaten Ogan Ilir,mengingat rumah ibadah bukan hanya berperan sebagai tempat pengabdian umat terhadap pencipta semata,melainkan sebagai pusat kegiatan umat yang berkaitan dengan kemaslahatan serta upaya mempererat ukhuwa islamiyah.

Acara di hadiri Bupati OI HM.Ilyas Panji Alam,Kapolre OI AKBP Gazali Ahmad SIK MH,Sekda,Asisten Setda,Camat Indralaya,Kades Tanjung Seteko dan warga perumahan Alam Indralaya Lestari serta masyarakat setempat.

(Sy)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.