Kapolres Tangsel Silaturahmi bersama Wartawan se-Tangerang

Spread the love

Jurnalline.com, Tangerang Selatan –Kapolres Tangerang Selatan (Tangsel), AKBP. Ferdy Kurniawan, SIK, M.SI., mengadakan silaturahmi dengan para Wartawan se-Tangerang Raya di Rumah Makan Telaga Seafood BSD Serpong Kota Tangerang Selatan. Kamis (05/04/2018).

Menurut AKBP Ferdy Kurniawan yang baru menjabat sebagai Kapolres Tangsel tersebut, peran media adalah hal yang penting untuk dapat mendapatkan informasi tentang hasil dan kinerja Polri.

“Pers merupakan rekan kerja yang saling membutuhkan satu sama lain. Rekan pers dapat mendapatkan informasi tentang hasil dan kinerja polri, sebaliknya kegiatan Polri terekspose dan disimak oleh masyarakat karena kegiatan pers. Pada intinya, kita sama-sama kerja dan memberi manfaat untuk Tangerang Selatan khususnya dan Indonesia tercinta pada umumnya, sesuai dengan profesi masing-masing,” Kata Kapolres Tangsel

Selanjutnya AKBP Ferdy Kurniawan mengatakan, dirinya berharap agar rekan Pers jangan terburu-buru dalam mengkonfirmasi pemberitaan yang masih dalam tahap pengembangan.

“Kami mohon para pewarta dapat bersabar dalam mengkonfirmasi informasi, karena mungkin ada hal yang masih dalam tahap pengembangan dan itu akan dapat menggagalkan penyelesaian kasus sehingga kasus tidak dapat dituntaskan bila beritanya terlanjur disebar.” Imbuh Kapolres

Tampak hadir juga dalam acara tersebut, Wakapolres Kompol B. Alponso, Kasatlantas AKP. Lalu Hedwin Hanggara, Kasatreskrim AKP. Alexander, Kasatintelkam AKP. Febri, Kasatresnarkoba AKP. Tresno Wisnu, Kapolsek Pondok Aren Kompol. Yudho Guntoro, Kapolsek Legok AKP. Murodhi, Kapolsek Curug AKP. Tejo Baskoro, Kapolsek Pamulang Kompol. Endang Sukmawijaya, Kasubag humas Polres Iptu. Sugiono,  Kasie propam Polres Ipda. Sukirno,  Kasat binmas AKP. Villawati, Kabagren Hutauruk Damanik, Kabag Ops Kompol. Hadi, Kapolsek Cisauk AKP. Samosir, Kasieum Yuni, Kasiewas AKP. Budi, dan lain-lain.

Pada kesempatan tersebut  juga sempat terjadi dialog dan keakraban dan permohonan agar para memberikan data Media agar pewarta dapat terdata di Polres Tangsel.

(Tb)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.