Forwat Gelar Ngobrol Bareng Arief – Sachrudin

Spread the love

Jurnalline.com, TANGERANG – Forum Wartawan Tangerang (Forwat) menggelar Ngobrol Bareng bersama calon Walikota dan Wakil Walikota Tangerang, Arief – Sachrudin, di Kantor Sekretariat Forwat Ruko Mall Metropolis Blok GM-6 No. 3, Kota Tangerang. Senin (16/4/2018).

Acara tersebut dihadiri Calon Wakil Walikota Tangerang Sachrudin. Dalam pesannya mantan Camat Pinang itu menyampaikan permohonan maaf atas ketidakhadiran Calon Walikota Tangerang Arief R Wismansyah yang juga sedang ada kegiatan di Jakarta.

Sachrudin menjelaskan, bahwa dirinya bersama pasangannya tetap optimis akan kembali memimpin Kota Tangerang periode berikutnya.

Dengan visi-misi yang menyentuh langsung terhadap kepentingan masyarakat, Sachrudin menunjukkan keseriusannya dalam membenahi persoalan dasar masyarakat.

“Kalau kampanye biasanya menyampaikan visi dan misi serta janji, namun sekarang bukan janji tapi kita ngobrol-ngobrol santai aja dengan teman-teman Forwat, tinggal melanjutkan program-program kedepan,” ujar Sachrudin.

“Dengan kritik dan saran, serta wawasan yang dimiliki dan didapat dari teman-teman-teman Forwat, kedepan pembangunan di Kota Tangerang semakin bisa dirasakan secara langsung oleh masyarakat,,” sambung Sachrudin.

Saat ditanya wartawan soal upaya apa yang akan dilakukan Sachrudin untuk mensejahterakan masyarakat. Dirinya telah mempersiapkan program-program yang dapat mensejahterakan masyarakat.

“Ya, upaya mensejahterakan masyarakat tentu dengan kualitas pendidikan yang tinggi, sehingga pendaptan individu perkapita bisa lebih baik,” jelasnya.

“Sebenarnya orang bahagia atau sejahtera itu tergantung tingkat kesadarannya, tingkat pemahamannya tingkat pengetahuannya, jika sudah sadar dan paham akan kewajiban yang dilakukan maka sejahtera semuanya,” tukasnya.

Selain itu, kata Sachrudin, Sosialisasi Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Tangerang 2018 merupakan tanggung jawab kita semua, bukan hanya tanggungjawab penyelenggara.

“Ya, pilkada yang nanti akan digelar pada 27 Juni 2018 mendatang juga merupakan tanggung jawab kita semua. Karena suka tidak suka, sadar tidak sadar ini adalah tanggung jawab kita bukan hanya tugas penyelenggara,” katanya.

Sementara Ketua Forwat Andi Lala mengatakan kalau kegiatan diskusi tersebut merupakan agenda rutin yang digelar setiap tahunnya. Tujuannya adalah sebagai sarana informasi, edukasi dan komunikasi antara anggota Forwat kepada semua pihak (stakeholder) “Ini agenda rutin kami dan sudah tahun yang keempat. Selain sarana silaturahmi diskusi ini juga untuk memberikan masukan dan solusi untuk membangun Kota Tangerang. Semoga kegiatan ini terus berkesinambungan,” pungkas Andi Lala.

(Abidin/Iwan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.