HM.Ilyas Panji Alam buka Turnamen Sepak Bola Bupati Cup I

Spread the love

Jurnalline.com, OGAN ILIR (SUMSEL) – Bupati Ogan Ilir HM.Ilyas Panji Alam membuka Turnamen Sepak bola Bupati Cup I di Lapangan Sepak bola Tanjung Pinang II Kecamatan Tanjung Batu Kabupaten Ogan Ilir,Senin (23/4).

Pembukaan Turnamen Sepak bola Bupati Cup I tahun 2018 Se Kabupaten Ogan Ilir di meriahkan penampilan tari kreasi oleh puluhan anak-anak SD.

Pelaksanaan Turnamen Sepak bola ini di motori DPD KNPI Ogan Ilir yang bekerjasama dengan pemerintah Ogan Ilir.

Ketua KNPI OI Rusdi Daduk SE mengatakan,Turnamen Sepak bola Bupati Cup I 2018 ini di ikuti 44 club dari 16 Kecamatan dalam Kabupaten Ogan Ilir.Turnamen Sepak bola ini memperebutkan piala bergilir Bupati OI,Tropy dan Uang pembinaan Puluhan juta rupiah.

Adapun Juara I akan meraih uang pembinaan sebesar Rp.10 jt,juara II Rp.7,5,Juara III Rp.5 jt dan Juara IV akan menerima uang sebesar Rp.2 jt dan menerima tropi tetap.Sementara pada Turnamen Sepak bola Bupati Cup I Kabupaten Ogan Ilir juga akan memilih dan memberikan sejumlah uang pembinaan bagi pemain terbaik dan topskor.

Sementara Bupati OI HM.Ilyas Panji Alam sangat gembira atas sambutan masyarakat Kecamatan Tanjung Batu karena antusiasnya masyarakat dalam menyambut turnamen Bupati Cup I.

Turnamen Sepak bola ini merupakan ajang silaturrahmi antar pemuda dan sebagai ajang mencari bakat untuk pemain-pemain terbaik Ogan Ilir,sehingga dalam ajang olah raga husunya Sepak bola Kabupaten Ogan Ilir akan semakin di perhitungkan.

Berharap kepada semua club agar patuh dan mentaati segala keputusan wasit di lapangan,juga dalam pelaksanaan turnamen ini jangan sampai ada hal-hal yang tidak di inginkan,jaga sportifitas dalam permainan.

Acara Turnamen Bupati Cup I di hadiri Bupati OI HM.Ilyas Panji Alam,Asisten I Setda OI,Kepala Dinas,Camat Tanjung Batu,para Kades dan masyarakat.

(Sy)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.