Kades Bandung Adakan Giat Gotong Royong Bersama Masyarakat.

Spread the love

Jurnalline.com, Kab.Serang (Banten) – Desa Bandung, Kecamatan Bandung, Kab.Serang bersama masyarakat setempat telah melaksanakan kegiatan gotong royong membersihkan jalan dan aliran got atau parit, Minggu, (1/4/2018).

Kegiatan tersebut yang mana langsung di pimpin oleh Kades Bandung Bpk. Mad Yusuf dan di dampingi oleh ketua BPD Bpk. Nana, sekaligus penyemangat bagi masyarakat guna melakukan aktifitas gotong royong yang sedang di laksanakan, yang di mulai dari jam 08:00 .WIB sampai dengan jam 11:00 .WIB.

Menurut salah satu masyarakat yang tidak mau di sebut namanya, mengatakan,” terus terang pak, saya bangga memiliki kades seperti beliau yang terjun langsung dalam kegiatan apapun, apalagi yang selalu di dampingi oleh ketua BPD,” katanya.

Saat di konfirmasi, Mad yusuf selaku Kades Bandung menerangkan,” saya sudah melaksanakan kegiatan – kegiatan gotong royong di minggu – minggu sebelumnya, dan ini adalah minggu ke-3 (tiga) bagi saya untuk melaksanakan kegiatan gotong royong bersama masyarakat dan BPD, juga segenap perangkat desa dalam rangka membersihkan jalan dan aliran got/parit yang tersumbat,” terang pak kades.

Dalam hal ini, berarti Mad Yusuf merupakan sosok seorang Kades (Kepala Desa) yang peduli akan masyarakatnya terutama untuk Desa Bandung sendiri khususnya, dan selalu mengemban amanah sebagai pejabat pemerintah kabupaten Serang.

(Yyg.K/Umar W)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.