Peringati HUT ke-72 Persit, Persit KCK Brigif Para Raider 3 Kostrad Ziarah ke TMP Maccopa

Spread the love

Jurnalline.com, Penkostrad – Wakil ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XX Brigif Para Raider 3/Kostrad Ny. Susilo, memimpin acara ziarah dalam rangka HUT Ke-72 Persit Kartika Chandra Kirana tahun 2018 yang bertempat di Taman Makam Pahlawan (TMP) Maccopa Kab. Maros, Sulawesi Selatan, Senin (02/04/2018).

Kegiata ini merupakan rangkaian kegiatan  Persit KCK Cab XX Brigif Para Raider 3/TBS, dalam rangka memperingati  HUT ke-72 Persit KCK tahun 2018. Sebelumnya rangkaian kegiatan yang diadakan adalah pertandingan olahraga, karya bhakti, bhakti sosial serta anjangsana di Panti Asuhan.

Pelaksanaan ziarah ini bertujuan sebagai penghormatan untuk mengingat jasa para Pahlawan yang telah gugur demi memperjuangkan kemerdekaan negara dengan pengorbanan harta benda hingga jiwa raga. Sebagai wujud pengabdian kaum wanita diharapkan kepada seluruh anggota Persit KCK Cab XX Brigif Para Raider 3/Kostradserta jajarannya dapat merenungkan setiap perjuangan para pahlawan yang telah gugur demi memperjuangkan bangsa dan negara.

(Fram/JA)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.