Pesilat Binaan Yonif Para Raider 502 Kostrad Raih Juara Apple Cup PSHT Kota Batu

Spread the love

Jurnalline.com, Penkostrad – Dua Pesilat  PSHT di antaranya M Faktur Rozy remaja  dari Desa Gunung Jati (Desa Binaan  Yonif Para Raider 502) beserta Julian Panji  remaja anak dari serka Darmo (anggota Yonif Para Raider 502 Kostrad ) mendapat juara dalam kejuaraan Apple Cup Pencak Silat Persaudaraan Setia Hati Teratai ( PSHT ) antar Anak Ranting se – cabang Batu. Minggu (1/4).

Kejuaraan yang di ikuti oleh 235 Pesilat ini diselenggarakan pada tanggal 30 April sampai 1 Maret 2018 di Desa Pesanggerahan Kota Batu. Kejuaraan ini di ikuti dari berbagai Kecamatan, Instansi Pemerintah serta TNI – POLRI di Malang raya dan Kota Batu. Pada kategori kelas remaja A Pesilat M.Fakthur Rozy mendapat juara kedua dan pada kategori kelas remaja G Pesilat Panji Dwi mendapat juara ketiga.

Serma Suprapto selaku Ketua Kontingen Yonif Para Raider 502/UY mengatakan bahwa pada kejuaraan Apple Cup ini menurunkan 4 pesilat. Dua diantaranya mendapat prestasi menjadi juara dua dan tiga yaitu Pesilat M.Faktur Rozy dan Julian Panji. Semoga dengan kejuaraan ini bisa menjadi bahan masukan sehingga bisa mendapatkan hasil yang lebih baik lagi di kejuaraan selanjutnya.

(Fram/JA)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.