POLSEK KARAWACI GELAR PERINGATAN ISRA MI’RAJ 1439 H

Spread the love

Jurnalline.com, Tangerang – Kepolisian dari Sektor Karawaci Polres Metro Tangerang Kota menggelar peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1439 H.

Acara tersebut digelar di halaman Mapolsek Karawaci, Jalan Raya Merdeka Kelurahan Cimone Jaya Karawaci Kota Tangerang, pada Kamis (26/04/2018) malam.

Selain Kapolsek dan jajaran, acara Isra Mi’raj tersebut juga dihadiri 3 Pilar Kecamatan Karawaci, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, dan Puluhan Anak Yatim dengan mengambil tema “Kita tingkatkan kinerja kepolisian bekerja sama dengan Toga, Tomas dan Toda serta lapisan masyarakat lainnya di wilayah Hukum Polsek Karawaci”.

Kapolsek Karawaci Kompol. Abd Salim dalam sambutannya, mengucapkan
terimakasih kepada seluruh tamu undangan yang telah menyempatkan hadir di Polsek Karawaci dalam rangka peringatan isra mi’raj 1439 H.

“Dimana sesuai tema acara kita malam ini, meningkatkan kinerja bekerja sama dengan semua lapisan masyarakat, untuk itu kita butuhkan peran serta masyarakat dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang aman,” ujarnya.

Sehingga kerja sama yang baik antara berbagai elemen masyarakat bisa membuat situasi di wilayah hukum polsek karawaci, tetap aman dan kondusif.

“Dengan peringatan isra mi’raj nabi Muhammad SAW 1439H, mari kita tingkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT untuk mendirikan sholat fardhu,” Tukas Kapolsek.

Dalam kesempatan tersebut juga, Polsek Karawaci menyempatkan memberi Santunan kepada puluhan anak yatim yang ada di wilayah Karawaci. Yang di juga diisi dengan acara marawis serta pembacaan ayat suci Alquran oleh salah satu anggota polsek karawaci Aiptu DAMIRI dan saritilawah dan siraman rohani yang dibawakan KH. Imam Sahroni.

(Iwan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.