POLSEK NEGLASARI GELAR OLAHRAGA BERSAMA PENGURUS SERIKAT BURUH

Spread the love

Jurnalline.com, Tangerang – Dalam upaya membangun dan membina hubungan yang harmonis antara Polri bersama semua elemen Masyarakat. Jelang hari May day, Polsek Neglasari menggelar olahraga bersama para pengurus Serikat Buruh di Kota Tangerang, pada Jumat (27/04/2018).

Dimana Polsek bersama pengurus serikat buruh melakukan sparing Futsal, di Lapangan Bims Futsal, Jalan Suryadarma, Kelurahan Karangsari Neglasari, Kota Tangerang. Dan diikuti puluhan peserta.

Kapolsek Neglasari Kompol. R. Manurung selaku penanggungjawab kegiatan, sebelum memulai kegiatan memberikan arahan dan ucapan terimakasih serta apresiasi atas antusias yang tinggi dari peserta dalam mengikuti olahraga tersebut.

“Kamimengucapkan terimakasih kepada Pengurus Serikat Pekerja yang telah hadir memenuhi undangan kami, untuk melakukan giat olah raga bersama  Polsek Neglasari,” Ujarnya.

Kegiatan ini merupakan salah satu program unggulan Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol. Harry Kurniawan. Yang mana dalam rangka memperingati Hari Buruh (May Day 2018). Harus dapat diisi dengan kegiatan-kegiatan positif dan lebih bermanfaat bagi rekan rekan buruh.

“kami mengajak kiranya mengisi acaranya dengan kegiatan sosial, olahraga  bersama, ngariung bareng, sambil diskusi maupun kegiatan lainnya,” himbau Manurung.

Sehingga dengan kegiatan-kegiatan positif tersebut dapat mempererat hubungan yang baik bersama semua kalangan.

“Kami berharap melalui kegiatan Olahraga Bersama ini akan meningkatkan hubungan silahturahmi dan komunikasi antara Polsek Neglasari dengan rekan rekan Serikat Buruh, guna menciptakan situasi kondusif di wilayah Neglasari,” tambahnya.

Ditempat yang sama, Ketua PUK SPSI LEM PT. Hilex Indonesia Zaenal Abidin yang menyampaikan apresiasi dan penghargaan kepada Kapolres Metro Tangerang Kota dan Kapolsek Neglasari, yang telah membuat gagasan kegiatan positif ini dan akan selalu mendukung program-program Polri.

“Semoga dengan adanya kegiatan ini, dapat menciptakan hubungan yang harmonis antara Polsek Neglasari dengan Serikat Buruh diwilayah Neglasari,” Singkatnya.

(Iwan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.