PRAJURIT KOREM 064/MY DIBERI ANUGERAH NAIK PANGKAT

Spread the love

Jurnalline.com, SERANG KOTA (BANTEN) – Danrem 064/MY Kolonel Czi Budi Hariswanto, S.Sos memimpin dan memberikan selamat kepada para prajurit Korem 064/MY dan jajaran yang naik pangkat, bertempat di lapangan upacara Makorem 064/MY, pada hari Senin tanggal 02 April 2018. Pelantikan kenaikan pangkat pada periode 01 April 2018 dengan jumlah 201 orang prajurit jajaran Korem 064/MY, yang terdiri dari 7 orang Pamen, 1 orang Pama, 158 orang Bintara, 33 orang Tamtama dan 2 orang PNS menerima kenaikan pangkat.

Hadir dalam acara tersebut para Dandim, para Kasi Korem 064/MY, Danyonif 320/BP, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 064, serta seluruh Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS Jajaran Korem 064/MY.

Dalam sambutannya Danrem 064/MY Kolonel Czi Budi Hariswanto, S.Sos, menyampaikan bahwa semakin tinggi pangkat berarti semakin tinggi pula tugas dan tanggung jawab yang harus di embannya. Disamping itu kenaikan pangkat merupakan wujud pengakuan dan penghargaan Komando atas prestasi dan dedikasi yang telah ditunjukkan selama ini dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya sesuai jabatan masing-masing.

“Kenaikan pangkat dapat dijadikan sumber motivasi dan inspirasi untuk meningkatkan kejuangan serta idealisme sebagai prajurit, memantapkan moralitas dan etika profesi keprajuritan sehingga tidak mudah tergoyahkan oleh hal-hal yang dapat merugikan citra satuan dan diri sendiri serta terus berupaya untuk meningkatkan profesionalisme keprajuritan,” kata Danrem 064/ MY Kolonel Czi Budi Hariswanto S.Sos

Para prajurit yang mendapatkan kenaikan pangkat tersebut dimeriahkan dengan guyuran air bekerjasama dengan Damkar Provinsi Banten, acara diakhiri dengan ucapan selamat dan berjabat tangan kepada para prajurit yang naik pangkat oleh Danrem 064/MY dan diikuti oleh seluruh personel yang hadir, kegiatan berjalan dengan tertib aman dan lancar.

(Ags / Penrem 064/MY)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.