Prajurit TMMD Kodim1303/BM, Gotong Royong Bangun Infrastruktur Warga Bolmong

Spread the love

Jurnalline.com, Sulut – Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 101 Wilayah Kodim 1303/Bolaang Mongondow, menyelenggarakan sejumlah kegiatan bersama masyarakat Desa Pakuku Jaya Kecamatan Tomin Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan. Provinsi Sulawesi Utara rabu, (10/4/2018).

Pelaksanaan kegiatan ini adalah guna membantu pemerintah daerah dalam meningkatkan kesejahteraan perekonomian masyarakat.

“Tujuan TMMD ini adalah untuk membantu pemerintah daerah dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat, diantaranya melalui pembangunan fisik dan non fisik serta memantapkan kemanunggalan TNI-Rakyat dalam rangka menyiapkan ruang juang, alat juang dan kondisi juang yang tangguh,” tutur Dandim 1303/BM

Letkol Inf Sigit Dwi Cahyono yang juga Dansatgas TMMD ke 101 Wilayah Kodim 1303/BM, mengatakan Prajurit TMMD Kodim1303BM bersama warga Desa Pakuku Jaya, bahu membahu melakukan sejumlah program TMMD ke 101 2018 yang diagendakan.

“Saat ini Satgas TMMD ke 101 lebih focus pada pekerjaan fisik menjadi focus Satgas TMMD, diantaranya program pembuatan jalan Desa, kegiatan pembangunan kantor tiga pilar , rehab Masjid, pengerjaan non fisik, penyuluhan hukum dan pengamanan wilayah teritorial,” pungkas Dansatgas TMMD ke 101.

Diketahui dalam program regular TMMD ke 101 di wilayah Kodim 1303/BM, Satgas bersama terdiri dari TNI AD, TNI AL, TNI AU, Kepolisian, Pemkab Bolsel, serta masyarakat yang ada di Desa pelaksanaan kegiatan.

(Iskandar)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.