SBY Sambangi Kampung Bekelir Kota Tangerang Dalam Tour de Banten 2018

Spread the love

Jurnalline.com, Kota Tangerang – Banyaknya keragaman seni dan budaya yang ada di Kota Tangerang menjadi mahnet dan daya tarik yang perlu di kunjungi untuk destinasi wisata lokal.

Begitu pula dengan mantan Presiden RI, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dalam kunjungannya di Kampung Bekelir di jalan Raya Kalipasir Kota Tangerang, yang membuat Kota Tangerang mendadak ramai atas kunjungannya dalam agenda Tour de Banten 2018, dengan ditemani istrinya Any Yudhoyono. Senin (23/4/18)

Sekitar pukul 16:00 WIB, Pimpinan Partai Demokrat tersebut tiba bersama rombongan dan ditemani oleh calon Walikota Tangerang Arif R, Wismansyah dalam Pilkada Kota Tangerang periode 2018-2023.

Ribuan warga Kampung Bekelir antusias dalam menyambut kedatangan SBY, yaitu mantan Orang nomor satu di Indonesia pada tahun 2004 hingga 2014 dalam sambangannya di kampung dengan corak warna warni yang disebut Kampung Bekelir.

Kunjungan SBY ke Kampung Bekelir merupakan agenda dari sejumlah kota di Provinsi Banten.
” Senang sekali atas sambutan yang ramah dari warga Kampung Bekelir, ini akan menjadi momen yang tidak akan pernah saya lupakan.”  kata SBY saat menyapa warga

Arif R, wismansyah mengungkapkan rasa bangganya atas kunjungan SBY ke Kota Tangerang di Kampung Bekelir,
“Terimakasih sudah menyempatkan datang dalam agenda Tour de Banten di Kampung Bekelir ini, semoga dengan Kedatangan Pak SBY daoat meningkatkan potensi untuk menarik wisatawan untuk datang di Kampung Bekelir ini.” Ucap Arif dalam Menyambut SBY.

Sementara dalam kunjungannya, saat SBY berkesempatan berjalan mengelilingi Kampung Bekelir, warga menyambut dengan berbagai kreasi, mulai dari sorak ramai dengan bendera merah putih di tangan, kelompok marawis, salam hangatvdari berbagai elemen, sampai pemberian cindra mata berupa figura dari perwakilan warga.

(Abidin)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.