Tim Wasrik Itkostrad Mengevaluasi  Kinerja Yonif Raider 514 Kostrad

Spread the love

Jurnalline.com, Penkostrad – Tim Wasrik Itkostrad berjumlah 4 orang dipimpin oleh Letkol Kav Ahus Moechtarom datang ke Mayonif Raider 514 Kostrad untuk melaksanakan pengawasan dan pemeriksaan yang nanti akan menjadi acuan bagi kinerja Yonif Raider 514 Kostrad. Saat tiba Mayonif Raider 514 Kostrad Tim Wasrik diterima langsung oleh Wakil Komandan Yonif Raider 514 Kostrad Mayor Inf Dwi Purwanto, S.H. beserta perwira staf di ruang Transit Mayonif Raider 514 Kostrad. Jumat ( 20/4/2018)

Dalam kegiatan ini Tim Wasrik langsung melakukan pemeriksaan dan pengawasan terhadap produk-produk dan pertanggungjawabannya yang telah disiapkan Staf Yonif Raider 514 Kostrad dan dalam kegiatan tersebut terdapat beberapa temuan kecil yang nantinya akan menjadi bahan evaluasi serta acuan untuk di perbaiki, selain itu juga agar kinerja satuan lebih professional dibidangnya masing- masing.

Pengawasan dan Pemeriksaan ini bukan dimaksudkan untuk mencari-cari kesalahan tetapi untuk mengetahui sudah sejauh mana pencapaian sasaran yang ditetapkan dalam program kinerja satuan itu sendiri.

Wakil Komandan Batalyon Raider 514 Kostrad Mayor Inf Dwi Purwanto, S.H. mengatakan bahwa setiap temuan ini akan menjadi perbaikan bagi satuan dan dalam setiap program yang di berikan supaya berjalan dengan lebih baik lagi agar bisa mencapai sasaran sesuai dengan target yang sudah ditentukan.

Selaku yang tertua dalam Tim Wasrik Letnan Kolonel Kav. Ahus Moechtarom mengucapkan terimakasih karena cukup puas dengan kinerja Yonif Raider 514 Kostrad walaupun ada beberapa temuan yang kurang memenuhi sasaran. Walaupun demikian temuan tersebut masih bisa di perbaiki supaya kedepannya supaya Yonif Raider 514 Kostrad bisa lebih profesional lagi dalam masing- masing bidang kinerja stafnya.

(Fram/JA)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.