TUNA DAKSA MENDAPAT BANTUAN GRATIS

Spread the love

Jurnalline.com, Kab.Serang (Banten) – Kabar gembira bagi penyandang tuna daksa Kabupaten Serang. Dinas Sosial (Dinsos) Kabupaten Serang dan Lembaga Konsultasi Kesejahteraan Keluarga (LK3) Kabupaten Serang melalui bantuan sosial perusahaan, akan memberikan bantuan kaki dan tangan palsu untuk penyandang tuna daksa.

Bupati Serang Ratu Tatu Chasanah meminta masyarakat penyandang tuna daksa atau keluarganya untuk segera mendaftarkan diri agar mendapat bantuan tersebut. Pendaftaran bisa melalui Pemerintah Kecamatan terdekat atau ke LK3 Dinsos Kabupaten Serang.

“Bantuan ini harus tersosialisasi maksimal. Kami berharap, bagi yang membutuhkan segera didaftarkan untuk dilakukan pengukuran,” kata Tatu melalui siaran pers, Senin (2/4/2018).

Menurutnya, bantuan ini berasal dari berbagai donatur dan corporate social responsibilty (CSR) serta Pemkab Serang. “Semakin banyak yang membantu, tentu semakin banyak yang terbantu. Kami juga membantu operasi secara gratis untuk penderita bibir sumbing, katarak, dan hernia. Mohon segera mendaftar bagi yang membutuhkan,” ujarnya.

Ketua LK3 Kabupaten Serang, Marpindo Desra mengatakan, pihaknya akan memaksimalkan bantuan yang diberikan oleh berbagai pihak agar bisa diterima masyarakat yang membutuhkan. “Silakan mendaftar, kami akan segera register dan konfirmasi kepada penerima bantuan,” ujarnya.

(Yyg.K)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.