Yel-yel Dari Pendukung Beri Kepercayaan Diri Bagi Kelima Paslon, Di Acara Debat Publik

Spread the love

Jurnalline.com, Banyuasin (Sumsel) – Sejumlah pendukung lima pasangan calon Bupati Kabupaten Banyuasin penuhi Graha Sedulang sedulang komplek perkantoran Pemkab Banyuasin.

Terlihat ratusan pendukung kelima pasangan calon bupati, mengumandangkan “Yel Yel” bagi para paslon yang mereka dukung. Saat satu persatu pasangan calon naik ke atas panggung Debat Publik pertama yang di gelar pihak KPUD kabupaten Banyuasin.

Penjagaan ketat juga terlihat dari pihak kepolisian Polres Banyuasin dan intansi terkait lainnya, guna mengamankan lokasi berjalannya Depat calon pemimpin di Kabupaten Banyuasin.

“Debat ini sangat menarik sekali. Agar masyarakat dapat mengetahui calon mana yang dapat memimpin Banyuasin Kedepan.” Ucap Halim salah satu Warga Pangkalan Balai yang menyaksikan Debat itu.

Sementara itu, Pasangan dengan No Urut 1 Agus Yudiantoro dan Hazuar Bidui terlihat tegas lugas walaupun pertama kali di momen debat itu menyampaikan visi dan misinya.

“Kami pasangan No urut 1, siap untuk menjalankan program 1 Milyar satu Desa jika terpilih Bupati. ” Tegas Agus Yudiontoro.

(Denny Dwi Safutra)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.