Angow Apresiasi Gubernur OD Ngajar Empat Pilar Pada Ribuan Siswa

Spread the love

Jurnalline.com, Sulut – Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Utara, Andrei Angouw, menghadiri upacara peringatan dalam rangka Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) yang dilaksanakan di Lapangan Sam Ratulangi, Tondano, Kabupaten Minahasa, Rabu (2 Mei 2018).

Kegiatan ini juga dirangkaikan dengan pembelajaran Zaman Sekarang bertajuk ‘Gubernur Mengajar’, ditayangkan secara langsung melalui konferensi video online dengan 10.000 siswa se-Sulut dilaksanakan di Gedung Wale Ne Tou.

Dinas Pendidikan Sulut dalam rangka memperingati Hari Pendidikan Nasional 2018, langsung dipimpin oleh Gubernur Sulut, Olly Dondokambey SE.

Ketua DPRD Provinsi Sulut, Andrei Angouw yang turut hadir pada kegiatan ini meminta agar dunia Pendidikan di Sulut merata tanpa perbedaan dan jika pendidikan baik, maka generasi bangsa tentunya akan lebih baik.

“Pendidikan adalah investasi yang paling tinggi. Makanya pendidikan kita harus tingkatkan mutu, ”ujar Andrei Angouw.

Terkait dengan kualitas pendidikan yang saat ini menurun, Andrei Angouw berharap dapat lebih efektif dalam sistem mengajar, anak-anak didik dapat meningkatkan kemampuan mereka.

“Kalau itu semua pendidikan yang sudah ada, kita bisa pacu untuk jadi yang terbaik. Kita jangan mudah terbuai dengan capaian satu dua sekolah, tapi kita harus menyamaratakan agar tidak ada ketimpangan, ” pungkas Andrei Angouw.

(Iskandar)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.