Camat Cikupa Hadiri Acara Lepas Sambut Kapolsek Cikupa Polresta Tangerang

Spread the love

Jurnalline.com, Kab. Tangerang – Dalam acara pisah sambut Kapolsek Cikupa, dimana sebelumnya Kompol Drs. Idrus Madaris, MM. Msi., digantikan Kompol Sumaedi pada Rabu Malam (02/5/2018) di Mapolsek Cikupa Polresta Tangerang.

Dalam acara yang dikemas dengan begitu sederhana dimana Camat Cikupa Drs. Hendar Herawan, MM. berharap, dikepemimpinan Kapolsek Cikupa yang baru mampu mengemban jabatannya sebagai kapolsek dan menjalani tugasnya dengan baik dimana Cikupa merupakan wilayah dengan penduduknya yang sangat hidrogen.

” Kami mengucapkan terimaksih kepada bapak idrus madaris selama masa kepemimpinan nya, telah memberikan warna yang baru dalam menjaga keamanan kamtibmas dengan ketegas dan kedisiplinan beliau diwilayah Kec. Cikupa dan juga sudah banyak membantu disetiap kegiatan yang menyangku masyarakat cikupa.” ungkap camat saat menyampaikan kata sambutannya.

Dikatakan Camat Cikupa lagi, dirinya meminta kepada kapolsek cikupa Sumaedi yang mengantikan Kompol Idrus Madaris agar tetap menjunjung tinggi kerjasama yang baik antara kepemerintahan ditingkat Kecamatan maupun desa dan juga kelurahan. Serta mengajak masyarakat cikupa untuk bahu -membahu menjaga keamanan Kamtibmas di wilayah hukum cikupa.

(Aris)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.