Baca Chat Istri Di Medsos, Warga Batu Ceper Mencoba Bunuh Diri

Spread the love

Jurnalline.com, Tangerang – Rumitnya beban masalah di rumah tangga memanglah menjadi problema masalah yang besar bagi yang tidak bisa menanganinya, seperti yang terjadi pada IW (21) Warga Kp. Poris Gaga Rt 03/02 Kel. Poris Jaya Kec. Batu Ceper Kota Tangerang yang dimana melakukan percobaan bunuh diri.

Percekcokan terjadi dimana akibat percakapan sang istri denga mantan suaminya di Media Sosial (Facebook) dimana motif diduga korban mendapatkan tekanan psikis perihal masalah rumah tangganya sehingga mencoba untuk bunuh diri, Kamis (3/5/2018).

” Kejadian terjadi saat korban berselisih dan cekcok dengan istrinya Sendiri namun dalam percekcokannya tidak terjadi kekerasan fisik,” Kata Kapolsek Iwan Irawan, SH. MA.

Berdasarkan hasil pengakuannya, korban spontan mengambil pisau kecil dan kemudian dengan sengaja melukai tangan sebelah kirinya menggunakan pisau yang diambilnya.

” Sekitar pada pukul 15.30 wib korban langsung dibawa ke Rumah Sakit dan berhasil diambil tindakan medis dan korban dapat diselamatkan,” ujar Kopolsek Kompol Hidayat Iwan Irawan SH.MA.

Anggota Personil Polsek Batu Ceper Unit Bhabibkamtibmas Aiptu Exwanto setelah adanya laporan warga anggota segera membawa korban tersebut ke Rumah Sakit Umum Daerah Kota Tangerang guna mendapatkan penanganan medis.

” Aiptu Exwanto langsung melakukan pertolongan pertama terhadap korban dan peristiwa tersebut segera dilaporkan kepada Pawas Jaga, Kanit Intel Iptu Ahmad Yudus,” tandasnya

(Iwan/Aris)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.