WAKASAT NARKOBA SOSIALISASI BAHAYA NARKOBA KEPADA TOGA, TOMA, TODA DI PEMKOT TANGERANG

Spread the love

Jurnalline.com, Tangerang – Dalam rangka memberantas peredaran Narkotika disemua kalangan diwilayah Hukum Polres Metro Tangerang Kota. Wakasat Narkoba Kompol. Sumardi Sosialisasi bahaya Narkoba, di Gedung Amanah Lantai 5 Pusat Pemerintahan Kota (Pemkot) Tangerang. Kamis (03/05/2018).


Sosialisasi tersebut dihadiri sebanyak 360 orang yang terdiri dari Tokoh agama (Toga), Tokoh Masyarakat (Tomas) dan Tokoh pemuda (Toda) di Kota Tangerang.

Kompol. Sumardi mengatakan, saat ini peredaran Narkoba disemua kalangan sudah sangat memperihatinkan.

“Kerjasama dan dukungan dari semua pihak, baik Toga, Tomas, Toda maupun unsur lainnya sangat dibutuhkan untuk membantu pihak Kepolisian dalam memberantasnya,” ucapnya.

Karena tokoh sangat pentung perannya sebagai garda terdepan yang berkecimbung disemua kegiatan diwilayah masing-masing.

“Karena menggunakan, mengedarkan Narkoba dampaknya sangat berbahaya dan ancaman hukumannya juga sangat berat,” Tegasnya.

Mari kita pantau dan ingatkan keluarga, remaja-remaja kita agar tidak salah dalam bergaul. ” Karena tanpa Narkoba, Hidup Sehat dan beriman sesuai Motto Kita Kota Tangerang Kota Akhlaqul Karimah,” tegas Sumardi.

Kedatangan saya juga dalam acara sosialisasi ini mewakili bapak Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes. Pol Harry Kurniawan yang kebetulan tidak bisa hadir karena sedang mengikuti rapat.

“Dukungan dari semua pihak, kami (polisi.red) harapkan untuk turut membantu dalam memberantas peredaran Narkoba,” tandasnya.

(Iwan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.