Bersama Keluarga Dan Anggota, Kapolsek Sawah Besar Merayakan Ulang Tahun Yang Ke 37

Spread the love

Jurnalline.com, Sawah Besar (Jakpus) – Datangnya hari kelahiran adalah kesenangan dan kebahagiaan bagi yang merayakan tentunya ada rasa syukur yang teramat besar bila kita masih diberi kesehatan dalam menyambutnya, serta beribu rasa bahagia bila dapat merayakannya dengan orang-orang yang kita sayangi.

Rasa itu pula dirasakan oleh Kapolsek Sawah Besar Kompol Mirzal Maulana SH,SiK,MM,MH yang hari ini tengah merayakan hari Ulang Tahun yang bertempat di Mapolsek Sawah Besar Jakarta Pusat, Sabtu (26/5).

Kapolsek Sawah Besar mengatakan, dirinya merasa bersyukur karena masih diberi kesehatan dan dapat merayakan hari ulang tahunnya yang ke 37 bersama orang-orang yang di cintai dan disayanginya.

“Alhamdulillah saya sangat bersyukur karena masih diberi kesehatan serta dapat merayakan ulang tahun yang sederhana ini bersama orang-orang yang saya sayangi dan saya cintai,” ungkap Kapolsek dihadapan jajarannya.

Sementara, seluruh anggota yang hadir memberikan Doa kepada Kapolsek yang tengah merayakan ulang tahunnya,termasuk istri dan anak-anaknya yang hadir dalam perayaan acara tersebut

“Semoga suami saya selalu diberikan kesehatan dan selalu dalam perlindungan Allah SWT, “tuturnya.

Doa yang sama diberikan oleh seluruh anggota yang hadir dan anggota Bhayangkari dalam acara tersebut

“Semoga Bapak Kapolsek selalu diberikan kesehatan,panjang umur dan sukses selalu, serta dapat lmemberikan yang terbaik dalam kepemimpinannya,” ujar segenap anggota yang turut hadir.

Kemudian acara tersebut di isi dengan baca Doa bersama,tiup lilin dan potong kue ulang tahun serta dilanjutkan dengan buka puasa bersama.

(Ivan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.