Bersama Partarlih Dan PPS, Binmas Sukabumi Utara Menghadiri Bukber

Spread the love

Jurnalline.com, Kebon Jeruk (Jakbar) – Bhabinkamtibmas Kelurahan Sukabumi Utara Polsek Kebon Jeruk Polres Metro Jakarta Barat Aipda Sahari menghadiri buka puasa bersama di kantor Kelurahan Sukabumi Utara jalan Madarasah 2 Rt. 01/10, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, pada Selasa (29/5) pukul 17.00 WIB.

Binmas Sukabumi Utara menghadiri undangan PPS dalam kegiatan buka puasa bersama dengan Pantarlih, tokoh agama, tokoh masyarakat dan staf karyawan kelurahan Sukabumi Utara.

Hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya Lurah Sukabumi Utara Romeli SE, ketua PPS Toni Hidayat SE, bpk. Ketua LMK Drs. H. Nurhadi Msi, Ketua FKDM Iyan Sopyan, Ust. H. Lukman Hakim, Ustad Farid Asnawi dan anggota Pantarlih kel. Sukabumi utara.

Pada acara bukber ini di buka oleh MC Samaun, kemudian di lanjutkan pembacaan tahlil, sambutan Lurah, sambutan binmas dan kultum oleh Ustad H. Lukman Hakim di tutup doa oleh ustad Farid di lanjutkan dengan buka puasa bersama.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan terimakasih telah di undang acara bukber dan binmas menyampaikan atensi Kapolsek Kebon Jeruk Kompol. Martson Marbun, SH, bahwa bulan puasa biasanya kejahatan yang sering terjadi adalah curanmor, perampasan, rumah kosong maupun hipnotis juga tawuran di malam hari hingga menjelang sahur agar di waspadai.

Disamping itu juga ia menegaskan, masalah ujaran kebencian atau info hoax serta terorisme, radikalisme juga perlu kita waspadai.

“Saya berharap dengan himbauan kamtibmas ini warga menjadi sadar dan waspada akan kejahatan dan tindak kriminalitas lainya,” paparnya.

(Ivan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.