Silahturahmi Jajaran Polres Serang Kota Bersama Alim Ulama Dan Yatim Piatu Di Kramatwatu

Spread the love

Jurnalline.com, SERANG KOTA (BANTEN) – Hari ke 13 di Bulan Ramadhan 1439 H tahun 2018, kegiatan Kapolres Serang Kota AKBP Komarudin S.I.K, M.M , kegiatan yang bertajuk Buka Puasa bersama dan Tarawih Berkunjung (Tarjung), Kapolres Serang Kota Dan Ketua Bhayangkari Cabang Serang Kota, bersama keluarga besar Polsek Kramatwatu, tokoh agama, alim ulama, dan yatim piatu. Untuk menjalin silahturahim serta meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Y.M.E, Selasa (29/05/2018).

Dalam sambutannya Ketua DPRD Kabupaten Serang, Muhsinin, menuturkan, ajang silahturahim untuk mendekatkan pejabat kepada masyarakat baik Polri atau TNI, konsep disiplin dan aqidah menjadi hal penting untuk seorang pemimpin,” ungkapnya

“Alhamdulillah, kesempatan yang berbahagia ini, tentu merupakan sebuah kehormatan bagi kami, jajaran Polres Serang Kota, Polsek Kramatwatu untuk bersama sama para alim ulama dan masyarakat melaksanakan sebuah agenda kegiatan yang mudah mudahan mempunyai nilai manfaat,” kata Kapolsek Serang Kota AKBP Komarudin.

“Nabi Muhammad yang mengajarkan kita etika, kebaikan, santunan, dan bagaimana kita bermasyarakat dan bernegara dan berbangsa. Pada kesempatan yang berbahagia ini, saya selaku Kapolres Serang Kota mengucapkan terima kasih sebesar besarnya atas silaturahmi yang terselenggara tentu terkandung maksud kunjungan kerja dari Polres Serang Kota dalam rangka meningkatkan silahturahmi, antara aparat Polri, TNI dan Pemerintah Daerah agar dekat dengan masyarakat. Ini tarjung yang ke 8 di wilayah hukum Polres Serang Kota, bertempat di Polsek Kramatwatu, besok agenda selajutnya akan dilaksanakan di Polsek Pabuaran,” tutup AKBP Komarudin.

Hadir dalam kegiatan, yaitu Kapolsek Kramatwatu, Danramil Kramatwatu, Ketua DPRD Kabupaten Serang, Camat Kramatwatu, Tokoh agama dan alim ulama Kecamatan Kramatwatu, beberapa anak yatim piatu dari panto asuhan, beserta Pejabat Utama Polres Serang Kota.

(Ags)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.