Binmas Polsek Kembangan Memberikan Pelayanan & Penjagaan Di RPTRA Dalam Program PPB Sudin PPAPP

Spread the love

Jurnalline.com, Kembangan (Jakbar) – Polsek Kembangan Binmas Kelurahan Kembangan Selatan Aiptu Muhdir SH  memberikan pelayanan dan pengamanan di RPTRA dalam Program Pangan Bersubsidi (PPB) Sudin PPAPP (Pemberdayaan Perempuan dan Anak Pengendalian Penduduk) di RPTRA jalan Kembang Abadi Blok.A Rt.001/08 Kel.Kembangan Selatan, Kec.Kembangan, Jakarta Barat, Senin (14/5) pagi.

Pada kegiatan ini Binmas Kemsel bekerja sama dengan pihak Kelurahan Kembangan Selatan Widijanti (PKB) dan pengurus RPTRA Kembangan Selatan Muhidah membantu terlaksananya Penyaluran dan Pelayanan Pangan Murah Bersubsidi.

Widijanti selaku pihak Kelurahan Kembangan Selatan mengatakan, ada pun pada program pangan bersubsidi ini adalah berupa beras 5 kg seharga Rp 30.000, ikan kembung beku 1Kg seharga Rp.13.000, telor ayam negri isi 15 butir Rp 10.000, daging beku1Kg Rp 35.000, 1 karton susu isi 24 kaleng seharga Rp 30.000, Ayam potong beku seharga Rp 8.000.

“Pada Program Pangan Bersubsidi ini hanya untuk pemegang KJP dapat membeli seluruh barang diatas, tetapi bagi PPSU pemegang ATM Bank DKI tidak mendapatkan membeli Susu,” ujarnya.

Sementara Aiptu Muhdi pada kegiatan pengamanan ini mengatakan, alhamdulillah acara ini dapat berjalan dengan lancar berkat kerja sama yang baik, dalam situasi aman dan kondusif.

(Ivan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.