PENJUALAN SEMBAKO MURAH DI RPTRA KEMBANGAN SELATAN DISERBU WARGA

Spread the love

Jurnalline.com,KEMBANGAN (Jakbar) – Penjualan sembako murah, bagi pemegang Kartu Jakarta Pintar (KJP), kembali digelar di wilayah Pemkot Administrasi Jakarta Barat.Kali ini, acara penjualan sembako murah dari Sudis KPKP itu, dilakukan di kawasan RPTRA Kelurahan Kembangan Selatan, Kecamatan Kembangan, Senin 14/5/2018.

Ratusan warga dari wilauah Kembangan Selatan, mereka tampak terlihat mengantri pembelian sembako murah dilokasi tersebut sejak pukul 06.20 Wib.Bahkan hingga pukul 11.30 Wib, tampak terluhat petugas masih melayani warga yang membeli sembako murah dengan melalui Kartu Jakarta Pintar (KJP).

Salah satu petugas Food Stasiun, Edy dilokasi menjelaskan, bahwa pihaknya melakukan penjualan sembako murah sudah dua hari di RPTRA Kembangan Selatan.Adapun Jumlah paket penjualan mencapai 600 Paket.”Pembelinya adalah warga pemegang KJP dan Petugas PPSU,”ucap Edy.

Dijelaskannya Edy, bahwa item penjualan diantara perpaketnya berisi Ikan Satu Kilo, Beras 5 Kilo, Susu satu dus yang berisi 24 Kotak, telur Krey 15 butir, daging ayam satu kilo dan daging sapi Sekilo.Namun Kata Edy, ada perbedaannya dengan petugas PPSU hanya tidak mendapatkan susu,lantaran petugas PPSU tidak memiliki KJP dan hanya pemegang ATM Bank DKI”Kalau petugas PPSU ini tidak dapat membeli susu, karena bukan pemegang KJP. Sementara kalau pemegang KJP hargan perpaketnya Rp.126 ribu. Dan kalau PPSU, perpaket harganya Rp 96 Ribu,” tambahnya.

Lurah Kembangan Selatan,Kecamatan Kembangan Jakarta Barat, Matrullah mengatakan, pihaknya berharap dengan adanya sembako murah itu, warga Kembangan Selatan, bisa dapat menikmati dan bisa menerima bantuan tersebut dari Sudis KPKP.Minimal penjualan sembako murah itu dapat meringankan beban warga masyarakat, terutama di wilayah Kembangan Selatan.

(Red/man)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.