Danramil 07/Kembangan Mengadakan Komsos Bersama Toga dan Tomas

Spread the love

Jurnalline.com,Kembangan (Jakbar) – Danramil 07/Kembangan Kodim 0503/Jakarta Barat Kapten Inf. Misin, MD melaksanakan Komsos dengan Toga, Tomas dan Toga yang bertempat di Makoramil 07/Kb Komplek Meruya Ilir jalan Safir Blok.E8 Rt.18/04 Kelurahan Meruya Utara, Kecamatan Kembangan, Jakarta Barat, pada Jumat (11/5) malam.

Komsos kali ini selain sebagai sarana silahturahmi juga bertujuan untuk memelihara dan meningkatkan kerukunan antar umat beragama khususnya di wilayah Kembangan.

Kapten Inf. Misin, MD mengatakan, kerukunan antar umat beragama mempunyai peranan yang sangat penting dalam memelihara dan meningkatkan keamanan dan ketertiban di wilayah agar tetap kondusif demi keberlangsungan pelaksanaan pembangunan.

Lanjut Danramil, dalam kesempatan itu juga dirinya mengajak untuk tidak mudah terpengaruh dan mudah termakan isu-isu yang dapat memecah belah kerukunan antar umat beragama, serta untuk menjaga keberagaman ataupun perbedaan sebagai modal persatuan dan kesatuan bangsa.

“Komsos semacam kini, baik dengan Toga, Tomas ataupun dengan Toda lainnya akan terus kami laksanakan secara rutin dan berkelanjutan di wilayah Kembangan,” harap Danramil.

Ditambahkannya, kita sebagai generasi bangsa harus dapat menjaga keutuhan NKRI dari sabang sampai merauke.

“Saya selalu ajarkan setiap mengadakan ceramah di masjid atau pun di musholla selalu mengingatkan kepada jamaahnya agar mengingatkan kepada anak cucunya agar dididik yang baik terutama tentang agama sesuai ajaran agama islam yang benar dan selalu mengikuti ajaran nabi besar Muhammad SAW,” imbuhnya.

Kemudian setelah terasa cukup Danramil Kembangan Kapten Inf.Misin,MD mohon diri dan mengatakan penting nya tali silaturahmi dengan pemuka agama karena banyak yang terserap dalam diri kita.

(Ivan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.