PELEPASAN SISWA KELAS XII ANGKATAN IV SMA NEGERI 1 KRAGILAN TAHUN PELAJARAN 2017/2018.

Spread the love

Jurnalline.com, Kab.Serang (Banten) – Kegembiraan yang telah di rasakan saat ini oleh para siswa siswi SMA Negeri 1 Kragilan khususnya kelas XII dalam acara pelepasan di depan halaman SMA Negeri 1 Kragilan, tepatnya di Kp. Curug Bonteng, Desa Pematang, Kecamatan Kragilan, Sabtu, (12/05).

Dalam acara ini banyak sekali penampilan atau aksi – aksi dari siswa siswi dalam pertunjukan pentas pelepasan siswa siswi kelas XII untuk menghibur para orang tua wali murid dan para tamu undangan serta memeriahkan pelepasan kakak kelasnya.

Salah satu dalam acara ini terselip ditengah – tengah acara yaitu pelepasan sepasang burung merpati sebagai simbolis pelepasan siswa siswi kelas XII yang dilakukan oleh ketua komite Bpk. M. Muslim dan Kepsek Bpk. H. M. Najih Spd. Mpd.

Saat dikonfirmasi, Kepala Sekolah SMAN 1 Kragilan, Bpk. H. M. Najih Spd,. Mpd, mengucapkan,” banyak – banyak terima kasih kepada para pejuang pendiri sekolahan ini dan sangat bersyukur atas kemajuan disekolah ini, serta ingin sekolah menjadi lebih maju dan berkembang lagi, bila perlu menjadi sekolah favorit,” Ucap pak kepsek.

Sekolahan yang berdiri pada tahun 2012 ini, yang mana atas perjuangan pada masa Bpk. M.Muslim beserta para pendukungnya tentunya masyarakat setempat untuk memperjuangkan hak – hak atas tanah tersebut untuk dijadikan sarana tempat belajar mengajar.
Dan akhirnya beliau ditunjuk sebagai ketua komite disekolah ini.

Menurut ketua komite, Bpk. M. Muslim mengatakan,” saya sangat senang dan bangga sekali didesa kami sudah ada sarana untuk belajar mengajar ditingkat menengah atas yaitu SMAN 1 Kragilan, tentunya atas perjuangan masyarakat yang begitu peduli akan kemajuan anak – anaknya dimasa depan,” Kata pak Muslim.

” Dan mudah – mudahan sekolahan kita ini akan maju dan berkembang lebih pesat lagi. Khususnya untuk warga Desa Pematang dan sekitarnya, saya berharap kepada orang tua jangan jauh – jauh untuk mendidik anaknya, karena disini udh berdiri dan tersedia sarana untuk belajar mengajar.” Tutupnya

(Yyg.K)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.