Gladi Resik Persiapan Pembukaan POPDA KE IX TH. 2018 Prov Banten

Spread the love

Jurnalline.com, Kab. Tangerang – Panitia penyelenggara Pekan OlahRaga Pelajar Daerah (POPDA) Ke IX Provinsi Banten, mengadakan gladi resik jelang pembukaan POPDA yang dijadwalkan pada Jum’at (4/5/18) di Gedung Sport Center yang berada di Kel. Bojong Nangka Kec. Kelapa Dua Kabupaten Tangerang.

Pertandingan yang dijadwalkan pada 4 hingga 11 Mei 2018 di wilayah Kecamatan Kabupaten Tangerang yaitu, Cikupa, Kelapa Dua, Pagedangan, Curug, Panongan, Balajara dan juga Tigaraksa siap melaksanakan perhelatan Pekan Olahraga Pelajar Daerah Th. 2018 yang diadakan di Kabupaten Tangerang sebagai tuan rumah, Kamis(3/5/18).

Sebanyak kurang lebih seribu atlit pelajar se provinsi banten dari 19 cabang olahraga siap berpartisipasi di ajang Pekan Olahraga Pelajar Daerah IX TH. 2018 demi mengukir prestasi guna mengharumkan nama daerahnya masing-masing.

Sekitar 200 Kalangan Pelajar yang tergabung dari Kabupaten Tangerang dan Kota Tangerang di ikut sertakan guna memeriahkan di acara pembukaan itu, dengan menampilkan berbagai pertunjukan seni tarian budaya dan musik tradiosanal.

Kesiapan Kabupaten Tangerang sebagai tempat pelaksanaan multi even olahraga pelajar empat tahun sekali itu sudah mempersiapkan kondisi venue pertandingan yang baik.

(Aris)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.