Gubernur Banten Buka Pembukaan POPDA IX TH. 2018 Tingkat Prov. Banten Di Kab. Tangerang

Spread the love

Jurnalline.com, Kab. Tangerang – Genderang tabu pembukaan Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) Prov. Banten Ke IX tahun 2018 di Gedung Sport Center Dasana Indah (GSCDI), Kel. Bojong Nangka Kec. Kelapa Dua Kab. Tangerang di buka langsung oleh Gubernur Banten Wahidin Halim.

Meski cuaca sedikit kurang bersahabat, tetapi tidak mengurangi kemeriahan pelaksanaan pembukaan event Empat tahunan itu.

Acara yang dimulai pada pukul 15.00 WIB, diawali dengan penampilan drumband yang mengiringi defile kontingen dari 4 kabupaten dan 4 kota di Provinsi Banten, satu persatu rombongan kontingen memasuki halaman Gedung Sport Center Dasana Indah, Jum’at (4/5/2018).

Gubernur WH dalam sambutannya mengatakan, pihaknya berharap ajang Popda IX ini dapat melahirkan atlet-atlet berprestasi untuk tingkat nasional bahkan Internasional.

” Kita harapkan dapat muncul atlet-atlet berprestasi untul level nasional bahkan Internasional dari ajang ini,”

Gubernur WH, juga memberikan apresiasi kepada Pemerintah Kabupaten Tangerang yang terus membangun sarana dan prasarana untuk kemajuan dan prestasi olahraga di wilayah itu.

” Pemkab Tangerang telah membangun banyak sarana olahraga seperti stadion mini di setiap kecamatan dan Arena Sport Center yang cukup megah ini yang saat ini menjadi tempat pembukaan Popda IX tahun 2018 tingkat Propinsi Banten,” Ucapnya.

Usai membuka secara langsung, Gubernur WH langsung menerima Piala Bergilir dari Juara Umum pada ajang olahraga Pelajar selama dua tahunan ini dari Walikota Tangerang Selatan Airin Racmy Diani, untuk diserahkan kepada tuan rumah Kabupaten Tangerang yang diterima langsung Pj Bupati Tangerang Komarudin.

(Aris)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.