H.Mawardi Yahya Hadiri Wisuda Santri Ponpes Raudhatul Qur’an Payaraman

Spread the love

Jurnalline.com,OGAN ILIR (SUMSEL) – Calon Wakil Gubernur Sumsel 2018 H. Mawardi Yahya hadiri pelepasan siswa akhir di Ponpes Raudathul Qur’an Payaraman Kabupaten Ogan Ilir,Selasa (15/5).

Sebnyak 180 santri yang di wisuda mulai dari tinkat TK – Aliyah serta santri tahfiz Alquran 1, 5, 10, 20, 25 & 30 juz menyelesaikan pendidikannya di Ponpes yang berdiri sejak tahun 2003 lalu ini.

Ketua Yayasan Raudhatul Qur’an Payaraman Hendri Zainuddin yg juga anggota DPD RI mengucapkan selamat kepada seluruh siswa siswi yg hari ini diwisuda,semoga ilmu yang di dapat dan di pelajari bisa bermanfaat dan bisa di gunakan di masyarakat, serta memohon doa kiranya tahun depan cita cita yang kita impikan untuk mendirikan Universitas di Payaraman yaitu Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Raudhatul Qur’an dapat terwujud.

Sementara Calon Wakil Gubernur Sumsel Nomor urut 1 Ir. H. Mawardi Yahya dalam sambutannya juga mengucapkan selamat kepada seluruh siswa – siswi yang di wisuda hari ini, semoga kedepan dapat tercapai seluruh cita cita yang diinginkan dan juga semoga STIE RQ dapat segera terwujud.

Acara wisuda dilanjutkan denga penyerahan piagam yang di serahkan oleh Calon Wakil Gubernur Sumsel Ir. H. Mawardi Yahya.

(Sy)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.