LMI Demo DiKantor Kejati Sulawesi Utara

Spread the love

Jurnalline.com, Sulut – Kantor Kejaksaan Tinggi (Kejati) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), Kamis (3/5) kembali diduduki dua kubu kasus pemecah ombak.

Dari informasi yang dirangkum wartawan jurnalline.com di lokasi, diketahui massa
yang menduduki kejati diantaranya dari massa Bupati Vonnie Anneke Panambunan dari dari kelompok organisasi kemasyarakatan lainnya.

Sementara itu Kubu Laskar Manguni Indonesia (LMI) oleh Tonaas Wangko LMI Hanny Pantouw menegaskan bahwa pihaknya sejak awal mengawal kasus ini bahkan sampai melakukan aksi di Gedung KPK RI untuk mendapatkan kesempatan dan kejelasan penanganan korps baju cokelat.

Sejak awal di depan pengadilan atas kasus kasus yang mendasari proyek 15 Miliar yang terkait Vonnie Anneke Panambunan yang kini masih melekat Bupati Minahasa Utara yang disebut dalam persidangan, membuat publik bertanya.

“Proyek yang bernilai 15 Miliar itu anggarannya dari rakyat oleh sebab itu kami menuntut Kejati untuk menuntaskannya termasuk siapa saja yang terlibat agar statusnya jelas, ”ujar pdt HP menambahkan bahwa ormas LMI hadir disini tanpa minat pribadi, kami kesini niat kami murni, dan menuntut Kejati untuk memberi kepastian kasus ini.

(Iskandar)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.