Kadin Pusat Suport Rakor WIL Kadin Indonesia Sulut 2018

Spread the love

Jurnalline.com, Sulut – Kegiatan yang dimulai tanggal 3,4, dan 5 Mei 2018 bertempat di Ballroom GKIC Hotel Novotel Golf and Resort Convention Center bertujuan untuk meningkatkan komunikasi dalam rangka pemberdayaan ekonomi dan daerah.

Mengangkat Sektor Infrastruktur, Pariwisata, Kelautan, dan Perikanan harapan akan memberikan bau tambah ekonomi wilayah timur pada khususnya dan nilai tambah Nasional pada umumnya.

Ketua Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Sulawesi Utara Hangky Arther Gerungan (HAG) kamis, (3/5) mengatakan Sulut sebagai tuan rumah Rakorwil Kadin tahun 2018 ini dapat meningkatkan partisipasi pengurus kadin indonesia dan daerah, dengan membahas beberapa agenda yang meliputi sektor dan sub sektor penting berkaitan dengan pemberdayaan Ekonomi Daerah.

“Dengan kembali dilaksanakannya agenda dan rapat nasional rakor wilayah Indonesian timur dan Manado provinsi sulawesi utara yang dikenal dengan Bumi Nyiur Melambai diprakarsai oleh Kadin Pusat, turut dihadiri Dewan Pengurus Kadin Provinsi dan wilayah timur, asosiasi himpunan, dan ejabat pemerintah,” Ujar Hangky

Kegiatan tersebut akan diawali dengan Laporan umum oleh Ketua Kadin Sulut Hangky Arther Gerungan,Selanjutnya sambutan WKU kadin wilayah indonesia timur andi ruckman nurdin karumpa,WKU Kadin Indonesia bidang OKP Anindya N.Bakri.

Direncanakan Turut hadir Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat PUPR Ir Mochamad Basoeki Hadimoeljono, M.Sc, Ph.D,
Menteri Perikanan Susi Pudjiastuti, Menteri Pariwisata AriefJahya, dan Menteri Pekerjaan Umum, serta Ketua Umum Kadin Indonesia Rosan Perkasa Roeslani, Ketua Umum Dewan Pengurus Kadin Indonesia Rosan P. Roeslani, dan Gubernur Sulut Olly Dondokambey SE.

(Iskandar)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.