Menyambut Bulan Suci Ramadhan Kapolsubsektor Palem Semi Hadiri Giat Tasyakuran Penutupan Pengajian Rutin

Spread the love

Jurnalline.com, Tangerang – Kegiatan Polsantren yang biasa di lakukan oleh Polsek Jatiuwung Polres Metro Tangerang Kota, yang menjadi program di kepolisian. Kapolsubsektor Palem Semi Aiptu Purwato menghadiri acara penutupan pengajian rutin di kediaman H.Tatang Sumantri selaku tokoh Agama di jalan Tampak Siring No 19 RT 01/15 Kelurahan Cibodas Baru Kecamatan Cibodas Kota Tangerang, Jum’at (4/5/2018).

Menindak lanjuti atensi Kapolsek Jatiuwung Kompol Eliantoro Jalmaf kepada jajaran polsubsektor agar menghadiri setiap acara keagamaan di antaranya pengajian rutin. Sekaligus menjelang datangnya bulan suci Ramadhan.

Adapun Pembukaan acara pertama, Diawali pembacaan ayat suci Alqur’an. Dan
Sambutan Tokoh Agama H. Tatang Sumantri.

Kapolsub sektor palem semi Aiptu Purwanto dalam sambutannya, tidak lupa selalu memberikan pesan Kamtibmas kepada warga yang hadir .di samping bersirahturahmi sekaligus penutupan Pengajian rutin , kapolsub juga memberi kan santunan untuk anak yatim. Menjelang datangnya bulan suci Ramadhan .

” Saya selalu menghimbau ke warga maupun kepada tokoh agama maupun masyarakat dan untuk membantu menjaga agar dalam dalam puasa nanti jangan sampai ada gangguan kamtibmas.” Ujar Kapolsub

Kegiatan yang berlangsung dengan nuansa islami dan berjalan dengan lancar, kegiatan ini bertujuan meningkatkan tali silahturahmi kekeluargaan diantara para warga masyarakat.

(Aris/Iwan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.