Pasca Insiden Mako Brimob Polsek Jatiuwung Laksanakan Shalat Gaib Bersama Masyarakat

Spread the love

Jurnalline.com, Tangerang – Kepolisian Republik Indonesia berduka atas gugurnya 5 personel tangguh dalam kerusuhan di Mako Brimob Kelapa Dua Depok, Jawa Barat, Selasa (8/5/2018) malam lalu.

Gugurnya lima pahlawan ini, membuat anggota Polri di Indonesia khususnya Polsek Jatiuwung Polres Metro Tangerang berduka. Hal tersebut membuat seluruh personel Polsek Jatiuwung dan jajarannya melaksanakan shalat gaib berjamaah di Masjid Jami Al Barokah Nagrak Kec. Jatiuwung, Jum’at (11/05/2018).

Dalam pelaksanaan Shalat Ghaib tersebut dipimpin oleh Ustadz M. Taufiq dan diikuti Kapolsek Jatiuwung KOMPOL Eliantoro Jalmaf, SIK. MIK., dan Kanit Binmas IPTU Fahyani beserta Bhabinkamtibmas Kec. Periuk juga Warga Masyarat sekitar setelah melaksanakan shalat Jum’at.

Kapolsek Jatiuwung Eliantoro Jalmaf menuturkan, Shalat Ghaib yang dilaksanakan untuk mendoakan lima anggota polisi yang meninggal pada saat kerusuhan di Rumah Tahanan Teroris Markas Komando Brigade Mobile (Mako Brimob) Kelapa Dua, Depok.

“ Saat ini kami sedang berduka, dan kami ingin mendoakan sahabat, keluarga kami agar diberikan tempat yang khusnul khatimah, diterima di sisi Allah SWT,” tutur Eliantoro.

Lebih lanjut, Kapolsek mengungkapkan, seluruh anggota kepolisian di Polsek Jatiuwung Polresto Tangerang turut berduka cita dan bersimpati terhadap keluarga yang ditinggalkan.

“ Mereka gugur dalam tugas negara, Insya Allah, Allah SWT menempatkan almarhum di tempat yang mulia,” pungkasnya.

(Aris/Iwan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.