Pengurus Imam Masjid Al Hikmah Daarussalam Mengecam Keras Teroris Pemecah Belah Persatuan NKRI

Spread the love

Jurnalline.com, Kembangan (Jakbar) – Pengurus dan Imam Masjid Al Hikmah Daarussalam Ustad Amsori yang bertempat di jalan Kembang Kerep Rt. 004/02 Kel. Kembangan Selatan Kec. Kembangan, Jakarta Barat, Minggu malam (13/5) menyampaikan dalam pernyatakan secara langsung mengencam keras Aksi Terorisme yang memecah belah Persatuan dan Kesatuan NKRI.

Ustad Amsori bersama Ketua Rt setempat Misar dalam keterangannya kepada jurnalline.com, menyikapi atas terjadinya BOM di Surabaya Jawa Timur, merupakan tindakan biadab teroris yang telah menimbulkan korban jiwa orang-orang yang tidak berdosa.

“Ini sangat bertentangan dengan ajaran agama Islam serta memecah belah persatuan dan kesatuan Negara Kesatuan Republik Indonesia,” tegasnya.

Sementara Binmas Kemsel Aiptu Muhdir SH bersama Ketua Rt Misar beserta warga, menghimbau agar peduli terhadap Kamtibmas dengan rutin mendata setiap pendatang atau penghuni baru yang bermukim dilingkungan guna menekan peluang bermukimnya para pelaku kejahatan atau kelompok radikal di wilayah Kembangan khususnya.

“Semoga dengan himbauan yang disampaikannya ini dapat meningkatkan kesadaran warganya akan pentingnya peran serta masyarakat turut membantu Kepolisian dalam memelihara Kamtibmas,” ujarnya.

(Ivan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.