Berikan Kenyamanan Polres Metro Jakbar bersama Tiga Pilar Patroli Gabungan di Sejumlah Gereja

Spread the love

Jurnalline.com, Jakbar – Pasca meledak nya bom di beberapa tempat wilayah gereja di surabaya Jawa timur yang membuat sejumlah orang meninggal serta yang masuk rumah sakit informasi terkini yang diterima dan perkembangan kita masih melakukan pendataan lebih lanjut sprti yang dikonfirmasi oleh Kabid Humas Polda Jawa timur Kombes pol Frans Barung, Minggu ( 13/5 ).

Terkait adanya informasi tersebut Polres Metro Jakarta Barat bersama unsur TNI dan Satpol pp melaksanakan patroli cipta kondisi sebagai langkah deteksi dini dan penyisiran dibeberapa tempat ibadah gereja diwilayah hukum Polres Metro Jakarta barat Minggu malam ( 13/5).

Kabagops Polres metro Jakarta Barat AKBP Priyo Utomo teguh Santoso menjelaskan dimana dalam patroli gabungan 3 pilar ini melibatkan sebanyak 166 personel gabungan diantaranya personel BKO Polda metro jaya, kodim, Yon kav 7, polres, dan personel Satpol pp.

Dalam kegiatan patroli gabungan tersebut meliputi wilayah Petamburan, Kalideres dan Taman Sari dimana kami menyisir dibeberapa rumah ibadah seperti gereja.

Priyo pun menambah patroli tersebut guna menciptakan situasi yang aman dan nyaman bagi masyarakat yang berada diwilayah hukum pasca ledakan bom di wilayah Surabaya Jawa timur.

“Kami pun menghimbau kepada masyarakat luas agar tetap tenang dan berpikiran jernih dan percayakan kepada aparatur negara seperti TNI dan polri serta bersama masyarakat luas dalam menciptakan situasi yang aman dan kondusif,” ujarnya.

(Ivan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.