Peringatan Isra Mi’raj Sekaligus Pelepasan Purna Bakti Aiptu S. Purwadi Di Mapolsek Batu Ceper

Spread the love

Jurnalline.com, Tangerang – Peringatan Isra Miraj Nabi Muhammad SAW 1439 H dan sekaligus pelepasan purna baktu aiptu S. Purwadi di Halaman Polsek Batuceper Jl. Daan Mogot KM.21 Kel/Kec. Batuceper Kota Tangerang, Minggu (13/5/2018) pagi.

Acara yang dihadiri seluruh Aggota Polsek Batuceper dan Bhayangkari Ranting cabang Batuceper beserta anggota, Tokoh Agama KH. Holil dan beserta seluruh Anak yatim.

Dalam sambutannya Kapolsek Batu Ceper Kompol Iwan Hidayat Irawan, SH. MA., Mengucapkan, terima kasih kepada seluruh anggota dan Ibu Bhayangkari atas kehadiranya pada acara memperingati Isra Miraj sekaligus pelepasan purna tugas anggota Polsek Batuceper dan partisipasinya sehingga acara ini berjalan dengan lancar.

” Dalam rangka memperingati Isra Miraj sekaligus pelepasan purna Bakti AIPTU PURWADI, kami meminta do’a guna kebaikan, keselamatan dan keberkahan keluarga besar Polsek Batuceper dalam menjalankan tugas melayani masyarakat,” Ucap.

Tak hanya itu, Kapolsek Batu Ceper Memberikan penghargaan yang tulus dan ungkapan rasa hormat yang setingi-tingginya dari kesatuan dan rasa kecintaan bagi anggota yang memasuki masa pensiun atas pengabdiannya selama berdinas aktif sampai mengakhiri masa purna tugas di kepolisian.

” Mohon kepada Kh. Holil agar keluarga besar Polsek Batuceper didoakan mudah- mudahan dlm menjalan tugas diberikan keselamatan dan perlindungan Tuhan Yang Maha Esa Allah SWT,”Imbuhnya.

Acara dilanjutkan dengan Tausyiah Agama oleh KH. Holil (tokoh agama Batuceper ) tentang hikmah Israj Miraj Nabi Muhammad SAW serta menyantuni anak yatim piatu dan pemberian cinderamata kepada anggota yang telah Purna tugas AIPTU PURWADI.

(Aris/Iwan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.