Polres Serang Kota Laksanakan Pemusnahan Miras

Spread the love

Jurnalline.com, SERANG KOTA (BANTEN) – Kegiatan pemusnahan minuman keras (miras) yang berlangsung di halaman Pendopo Kabupaten Serang yang dipimpin langsung oleh Kapolres Serang Kota AKBP Komarudin S.Ik, M.M , bersama Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) tingkat Kota Serang serta para tokoh Ulama. Pemusnahan 6886 botol miras dari berbagai merk dan oplosan hasil dari operasi cipta kondisi yang dilaksanakan menjelang bulan suci Ramadhan, Minggu (13/05).

Pemusnahan ini adalah yang ketiga kalinya setelah sebelumnya memusnahkan sebanyak 8000 dan 20.952 botol miras yang juga diamankan dari beberapa warung jamu ataupun tempat – tempat hiburan yang berada di wilayah hukum Polres Serang Kota.

“Pemusnahan miras dilakukan untuk menghormati datangnya bulan suci Ramadhan dan juga memusnahkan penyebab rusaknya generasi bangsa,” terang Kapolres Serang Kota

Kapolres Serang Kota, menuturkan,” Agar masyarakat tidak terpengaruh dengan isu yang dibuat oleh sekelompok orang untuk memecah belah persatuan bangsa. Terutama saat – saat seperti sekarang ini, terkait isu politik yang semakin memanas,” tandasnya

“Tidak perlu kita ikut berpolemik, terutama di media sosial, biarkan yang berwenang menangani segala permasalahan yang ada selama ini,” tutup AKBP Komarudin.

(Ags/Red – Humas Polres Serang Kota)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.