POLSEK JATIUWUNG POLRES METRO TANGERANG KOTA “Aiptu Purwanto Tinjau Siswa PT SEII Trainee Tangerang ke Jepang”

Spread the love

Jurnalline.com, Tangerang – Kapolsub Sektor Palem Semi Polsek Jatiuwung Polres Metro Tangerang Kota melakukan sambang pantau langsung keberangkatan siswa dari PT SMII yang berkantor di Ruko Madrid Palm Semi Kota Tangerang, Selasa (08/05/2018).pukul 16.00 wib.

Tony selaku penanggung jawab PT SEII memberangkatkan para siswanya untuk magang ke Jepang sebanyak 27 orang secara bertahap, yang nanti akan di tempatkan di kapal penangkapan ikan di Jepang.

Tony menjelaskan, bahwa para siswa ini di berangkatkan dengan menggunakan 1 unit bus ke Bandara Soekarno Hatta.

“ Selanjutnya para siswa di terbangkan ke Malaysia, dan berangkat lagi menuju Jepang,” jelasnya.

Terlihat tangisan sanak saudara dari berbagai daerah untuk melihat langsung putranya berangkat trainee ke negara Jepang. Di sela-sela kerumunan keluarga siswa, Aiptu Purwanto menghimbau kepada siswa yang akan trainee ke Jepang agar supaya menjaga kesehatan dan berhati-hati di negara orang lain.

Kapolsub Pelem Semi juga menghimbau kepada PT SEII, harus mendata para siswanya yang akan berangkat magang ke Jepang selama 3 tahun.

Disela tugasnya menyambangi para siswa keluar negeri, Aiptu Purwanto tetap melaksanakan gatur lalin di wilayah Jalan Raya Palem Semi Kota Tangerang.

(Aris/Iwan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.