Polsek Neglasari Gelar Buka Puasa Bersama Sekaligus Santunin Anak Yatim

Spread the love

Jurnalline.com, Tangerang – Dalam rangka menjalin silaturahmi dengan masyarakat. Polsek Neglasari menggelar buka puasa bersama dihalaman mapolsek, pada Jum’at (25/05/2018).

Dalam buka puasa bersama tersebut juga sekaligus memberikan santunan kepada anak yatim yang ada di sekitar wilayah hukum polsek Neglasari.

Kapolsek Neglasari Kompol. R. Manurung mengatakan ini adalah rangkaian untuk menjalin kedekatan sekaligus sinergitas terhadap masyarakat di bulan Ramadhan ini.

“Disamping tugas pokok menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, kami menyempatkan waktu juga untuk berbuka puasa bersama dimapolsek,” Katanya.

Karena sesuai antensi dari Kapolres Metro Tangerang Kota, dimana agar tetap menjalin kedekatan secara langsung kepada warga masyarakat, terlebih saat bulan suci ini.

“Agar kiranya diisi dengan kegiatan yang lebih kearah ibadah,” lanjut Kapolsek.

Acara berbuka ini lanjutnya, kita juga memberikan santunan terhadap beberapa anak yatim yang ada di wilayah. Dan dihadiri oleh seluruh perwira dan anggota yang ada dimapolsek.

Disisi lain terkait pengamanan di wilayah selama bulan puasa, Kapolsek mengatakan terus dilakukan Patroli Rutin, baik siang maupun dimalam hari.

“hal tersebut diadakan untuk mencegah terjadinya aksi kriminalitas maupun guantibmas lainnya selama bulan puasa dan menjelang lebaran,” tuturnya.

(Iwan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.