Tim Galang Kemajuan Jokowi Mengadakan Nobar Film Lima

Spread the love

Jurnalline.com, Menteng (Jakpus) – Dalam rangka memperingati Hari Lahir Pancasila, GK Jokowi mengadakan NOBAR FILM “LIMA” Karya Lola Amaria bertempat di Jakarta Theather, Kawasan Thamrin, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (31/5) pukul 15.00 WIB.

Film ini mengangkat cerita tentang nilai-nilai Pancasila. Belakangan ini isu soal kebhinekaan dan agama di kehidupan sosial berhembus sangat kencang sekali. Tak jarang, isu ini bisa memecah silaturahmi yang terjalin.

Lewat film ini, Lola ingin agar Pancasila bukan lah sesuatu yang cukup untuk dihafalkan. Namun, nilai-nilai yang ada di dalam Pancasila bisa diaplikasikan di kehidupan bermasyarakat.

Kelik Wirawan, Ketua Umum GK Jokowi, yang juga sebagai salah satu pendukung Nobar Film yang digarap oleh lima sutradara ini mengatakan, ini adalah sebagai bentuk dukungan relawan terhadap industri perfilman Nasional. Seperti kita ketahui bahwa Presiden Jokowi sendiri sudah berkali kali menyatakan tekat nya untuk mendukung perfilman Nasional.

“Kami sebagai relawan pendukung beliau, tentu nya juga mendukung penuh keinginan Presiden Jokowi. Karena Relawan GKJ mempunyai tekat yang serupa dengan beliau,” ujarnya

Acara Nobar ini juga di dukung oleh GK Ladies sebagai Organ Pendukung setia Jokowi.

(Ivan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE