Tumpukan Sampah Berjejer di Pinggir Jalan Pintu Masuk Pergudangan Miami

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Aneka rupa sampah menumpuk di pinggir Jalan Raya kayu besar pergudangan miami blok m rt.07 / rw.08 kelurahan tegal alur kecamatan kalideres, Jakarta Barat. Tumpukan sampah tersebut membuat suasana di lokasi tidak enak dipandang dan menimbulkan bau yang tidak sedap.

Bau tak sedap pun tercium dari sampah-sampah itu. Tak jarang bau tidak sedap yang berasal dari tumpukan sampah itu membuat para pengguna jalan merasa terganggu.jum’at, (11/05)

“Saya merasa terganggu akan adanya tumpukan sampah yang berceceran di pinggir jalan tersebut karna aromanya tidak sedap.” misni pengguna jalan

“Kita berharap sampah yang menumpuk segera diangkut, karena kalau didiamkan bukan tidak mungkin nantinya akan terjadi banjir dan wabah penyakit” lanjut. Misni

Hal senada juga dikatakan oleh Heru, Warga Kelurahan Tegal Alur Kalideres, masalah sampah yang menumpuk dan berceceran di badan jalan pintu masuk Pergudangan Miami Blok M, Jalan Kayu Besar itu, tidak bisa dibiarkan. Ia berharap kepada instansi terkait agar dapat mengangku sampah yang banyak dikeluhkan warga pengguna jalan.

Sementara itu Lurah Tegal Alur, Kecamatan Kalideres Jakarta Barat, Mohamad Suratman menyikapi persoalan itu mengatakan, masalah sampah dilokasi tersebut biasanya langsung diangkut oleh Sudin LH Kecamatan. Namun sehubungan ada kendala armada truk dibantar gebang hingga menjadi terhambat dalam pengangkutan. “Tapi yang jelas segera di Tindak lanjuti.” ujarnya.

(ndo)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.