Usai Shalat Jum’at, Kapolsek Batu Ceper Dan para Personilnya Melaksanakan Shalat Ghaib Insiden Mako Brimob

Spread the love

Jurnalline.com, Tangerang – Pasca kerusahan di Mako Brimob Kelapa dua Depok, menyisakan duka mendalam bagi seluruh anggota Polri di tanah air dengan tewasnya lima anggota Polri.

Setelah melaksanakan shalat Jumat berjamaah di Masjid Salahudin Jl. Garuda RT 02/06 Komplek Pondok Pesantren Assadiqiyah 2 Kel. Batu Jaya, Kec. Batu Ceper Kota Tangerang, Kapolsek Batu Ceper Kompol Hidayat Iwan Irawan, SH. MA., didampingi para anggota personilnya melaksnakan shalat ghaib dan mendoakan para polisi yang telah gugur di dalam kejadian tersebut bersama warga masyarakat yang dipimpin ustadz Solihin, Jumat (11/5/2018).

” Sholat Ghaib di gelar untuk menghormati jasa-jasa para korban kerusuhan di rutan Mako Brimob kelapa dua Depok yang terjadi pada hari selasa kemarin,” Kata Kapolsek.

Usai melaksanakan Shalat Ghaib, Kapolsek Batu Ceper dan seluruh jajaran anggota personil polsek batu ceper mengungkapkan rasa duka citanya atas gugurnya kelima rekan Polri di Mako Brimob Kelapa dua, Depok.

” Mari kita doakan bersama-sama kepada para Almarhum agar di terima di sisi Tuhan Yang Maha Esa dan segala amal ibadahnya di terima di sisi –Nya dan bagi anggota keluarga yang di tinggalkan dapat di berikan ketabahan,” tutupnya.

(Aris/Iwan/Hms)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.