Band Vertical Blue Siap Ramaikan Dunia Hiburan

Spread the love

Jurnalline.com, Tangerang Kota – Band yang satu ini kini semakin mengepakkan sayapnya di kancah music Tanah Air,Band yang di gawangi oleh M Firdaus Oiwobo (Vocal),Arga (Keyboard), Gus Heri (gitar), Ichsan (Bass) dan Iqbal (Drum) ini berhasil menyelesaikan 6 Lagu hingga bulan 2018. Diantaranya Rasa (Maret 2018), Sholawat Nariyah (Maret 2018), Syir Allah (Maret 2018). Semua lagu itu dikemas dalam bentuk mastering Sevent Track.

M.Firdaus Oiwobo (Vocalis) di bilangan salah satu Mall Tangerang pada acara bukber mengatakan, Vertical Blue adalah Band ber aliran Rock Campur Sari, semua musik dibikin balutan pop rock, yang sangat mudah bisa dinikmati oleh siapapun yang mendengarkannya.

Lirik lagu Vertical Blue hasil karya ciptaannya itu karena terinsfirasi dari berbagai hal yang dialami jadilah sebuah lagu. Seperti Romantisme lagu Rasa memang sangat melekat sekali hingga menjadi single romantis jagoan untuk diperkenalkan kepada publik.

“Dengan hadirnya Vertical Blue bisa dapat menghidupkan kembali musik rock yang kini hampir hilang dengan berjalannya waktu, dan kedepannya bisa menyatukan seluruh masyarakat baik ras, suku, agama dan lainnya supaya terciptanya rasa kebersamaan,” tutur M.Firdaus Oiwobo.

Semoga dengan hadirnya musisi Vertical Blue ditanah air bisa menjadi khazanah keanekaragaman musik Indonesia.

(Ivan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.